Selasa, 19 Mei 2015

Australia, saatnya untuk mendapatkan cocok. No alasan.



Komando Steve dipompa untuk bergabung dengan tubuh + jiwa tim sebagai ahli latihan kami- dan ia memiliki kesesuaian suatu bangsa dalam pandangannya.

Kacamata gelap datang dari salah satu dari Australia yang paling profil tinggi pelatihan ahli seperti Steve "Komando" Willis perbaikan tatapan biru steely pada tingkat kebugaran Australia.

Ex-militer, kebugaran guru adalah wajah yang akrab untuk penggemar TV show The Biggest Loser seperti yang ia katakan kontestan kelebihan berat badan melalui latihan mereka. Sekarang ia berbagi filosofi terkenal "ada alasan" dengan pembaca tubuh + jiwa.

"Sudah waktunya untuk mendapatkan sehat. Saatnya untuk meningkatkan kebugaran Anda. Saatnya untuk bergerak. Saya senang bahwa melalui tubuh + jiwa saya akan mampu mencapai begitu banyak orang Australia yang membutuhkan bantuan. Aku di sini untuk membantu orang-orang yang mengubah hidupnya di sekitar,"kata berusia 37 tahun.

"Aku akan untuk berbagi bukan hanya filosofi saya untuk pelatihan, tetapi untuk hidup. Ini adalah tentang pelatihan bagi yang tidak diketahui dan tidak diketahui. Memastikan bahwa ada tidak ada celah di zirah Anda, baik secara fisik maupun mental. Dan berada di umum keadaan kesiapsiagaan. Menjadi antipeluru."
Pertempuran melawan tonjolan di Australia

Mendapatkan fit, terutama jika Anda datang dari basis menetap, sama sekali tidak layak, membutuhkan kerja keras dan komitmen, komando mengatakan. Dia bersikeras bahwa ada tidak ada perbaikan cepat atau keajaiban semalam penyembuhan. Untuk berhasil Anda akan perlu untuk mendorong melalui hambatan fisik dan psikologis, dan benar-benar mengubah pendekatan Anda untuk hidup.

"Kita dapat hidup dalam masyarakat dimana semua orang ingin segala sesuatu segera atau kemarin, tapi saya tidak beroperasi seperti itu-meningkatkan kebugaran Anda membutuhkan waktu dan banyak kerja keras," katanya.

"Jangan katakan padaku kau akan menikah dalam sebulan dan Anda ingin menjadi penggemar karena saya tidak dapat membantu Anda. Meningkatkan kebugaran Anda adalah tentang menetapkan tujuan jangka panjang dan membuat perubahan hidup.

"Ini adalah kerja keras- dan aku tidak berpura-pura sebaliknya. Apa yang saya temukan adalah bahwa orang mungkin tegas percaya bahwa mereka bekerja pada kapasitas maksimum mereka tetapi mereka biasanya tempat dekat.

"Mereka mengatakan mereka tidak bisa bekerja lebih keras lagi atau mereka tidak akan mampu mencapai tujuan mereka, tetapi mereka selalu dapat. Mereka hanya perlu seseorang seperti saya untuk mendorong mereka."
Di belakang nuansa

"Komando" bukanlah nama panggilan Willis memberikan dirinya. Ia bertugas 10 tahun di Angkatan Darat, termasuk dalam pasukan khusus sebagai komandan tim Counter terorisme, sebelum meninggalkan untuk membentuk karir dalam industri kebugaran.

Ia mengakui bahwa sementara Commando Steve sedikit karikatur, filsafat latihan dan keyakinannya bahwa orang perlu untuk "mendorong amplop" dalam kehidupan asli.

Pertama menjadi komando adalah mantel sulit untuk don. Saya datang dari latar belakang militer yang terkenal mengambil serius. Jadi aku agak khawatir tentang penangkapan dengan anak-anak pada hari Anzac,"katanya.

"Tetapi semua orang yang telah sangat mendukung. Orang-orang yang mengenal saya tahu bahwa komando adalah karakter saya bermain,"katanya. "Mereka tahu aku tidak sulit-pantat 24/7 dan bahwa saya dapat memecahkan senyum. Aku tegas tapi adil." Ayah dari tiga tahu, bagaimanapun, bahwa Anda mendapatkan hasil terbaik dari orang lain ketika Anda mendorong mereka sambil menunjukkan bahwa Anda percaya di dalamnya.

"Meningkatkan kebugaran Anda adalah tidak hanya tentang mendapatkan ke gym dan smashing itu keluar-ada harus secara keseluruhan dianggap proses di balik mengapa Anda melakukannya, bagaimana Anda melakukannya dan apa yang ingin Anda capai," Commando mengatakan. "Dan Anda perlu berada di ruang yang tepat mental dan tahu bahwa Anda bisa melakukannya. Kadang-kadang orang dapat butuh sedikit bantuan di sana-itu adalah di mana saya datang tidak ada alasan! "
Bor

"Sudah waktunya untuk mendapatkan sehat. Saatnya untuk meningkatkan kebugaran Anda. Saatnya untuk bergerak. Saya senang bahwa melalui tubuh + jiwa saya akan mampu mencapai begitu banyak orang Australia yang membutuhkan bantuan."

APA LATIHAN NYA ADALAH
Sekarang aku menikmati sisi powerlifting hal-saya telah menerapkan bias kekuatan besar untuk pelatihan saya.

APA YANG DIA MAKAN
Aku makan diet seimbang sekarang tiga sampai lima kali makan sehari. Tapi aku tidak mengalahkan diri jika saya kadang-kadang sedikit gula.

"Aku akan untuk berbagi bukan hanya filosofi saya untuk pelatihan, tetapi untuk hidup. Memastikan bahwa ada tidak ada celah di zirah Anda, secara fisik dan mental. Berada di umum keadaan kesiapsiagaan. Menjadi antipeluru."
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/australia+its+time+to+get+fit+no+excuses,25681

Tidak ada komentar:

Posting Komentar