Kamis, 21 Mei 2015

Lima cara untuk tetap fit di musim dingin



Merasa dingin? Klub Kesehatan EFM franchisee dan kebugaran pelatih, Sharni Wilson-Smith, memiliki tips-tips untuk membuat Anda termotivasi ketika musim dingin dingin set dalam.
1
Pergi langsung ke gym setelah bekerja

Jika Anda melatih di sore atau malam, merencanakan hari Anda sehingga Anda tidak harus pulang sebelum mengunjungi klub kesehatan atau pusat kebugaran. Benar-benar sulit untuk meninggalkan rumah setelah Anda mendapatkan rumah dan nyaman - sofa dapat sangat menggoda ketika itu basah dan berangin di luar! Paket perlengkapan latihan Anda di pagi hari, bersama dengan ringan sore untuk Jauhkan Anda aktif sepanjang jalan sampai akhir dari latihan Anda.
2
Membuat sebagian besar setiap saat

Apakah Anda menemukan pagi hari terlalu dingin, dan oleh malam kau terlalu lelah? Mencari cara untuk mengintegrasikan latihan ke dalam hari Anda. Saat makan siang, melemparkan pada syal dan pergi untuk berjalan-jalan 20 menit. Jika Anda memiliki sebuah pertemuan dengan seorang rekan yang direncanakan, mempertimbangkan untuk mengambil ke jalan untuk "berjalan dan bicara". Mencoba kelas tinju atau yoga makan siang. Patahan-patahan ini akan menghangatkan Anda dan adalah cara yang bagus untuk menghidupkan kembali pikiran Anda dan membuat Anda siap untuk sore yang produktif.
3
Jangan biarkan dingin Batal rutin Anda

Penyakit ini merupakan kemunduran umum untuk mempertahankan rutinitas latihan musim dingin. Salah satu banyak manfaat dari latihan rutin adalah sehat dan tangguh sistem kekebalan tubuh, yang akan membantu Anda lebih cepat pulih, dan membuat Anda cenderung untuk menangkap dingin di tempat pertama. Jika dingin menangkap Anda, cobalah lembut kegiatan seperti peregangan untuk menjaga kebiasaan baik. Menjaga rutinitas Anda akan membuatnya lebih mudah untuk kembali ke program reguler Anda ketika Anda merasa 100 persen lagi.
4
Buku aktif midwinter melarikan diri

Perjalanan singkat ke suatu tempat yang cerah dapat membantu Anda mengalahkan blues musim dingin dan menawarkan peluang bagus untuk mendapatkan aktif juga. Menemukan beberapa menyenangkan kegiatan termasuk dalam perjalanan Anda seperti snorkelling, Gunung bersepeda atau belajar berkayak. Bersenang-senang di musim dingin dingin dan memukul lereng ski atau snowboarding escapade, atau bagi mereka yang sedikit lebih berani, bagaimana mencoba tur bersepeda atau hiking petualangan? Kemungkinan are endless!
5
Menjadi positif

Paling penting dari semua adalah untuk mendekati musim dingin latihan rutin dengan pola pikir yang positif. Setelah semua, ada beberapa keuntungan yang sangat baik untuk berolahraga di musim dingin. Musim dingin adalah waktu yang ideal untuk menurunkan berat badan, sebagai metabolisme alami mempercepat untuk membantu Anda tetap hangat. Terus bergerak melalui musim dingin dan Anda akan menjadi langkah maju ketika tiba cuaca hangat. Terus bekerja menuju tujuan Anda latihan musim dingin dan, ketika menghadapi tantangan latihan keras, mengambil pendekatan, "Aku akan senang untuk!"
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/five+ways+to+stay+fit+in+winter,8809

Tidak ada komentar:

Posting Komentar