Jumat, 22 Mei 2015

Bagaimana berpikir seperti seorang atlet Pro



Mengadopsi pola pikir seorang atlet akan pelatihan Anda ke tingkat berikutnya

Pro-atlet tiga mengungkapkan bagaimana mereka menyeimbangkan pikiran dengan masalah...
Kekuatan positif

Atlet triatlon profesional Helen Jenkins mengatakan, "saya bekerja dengan seorang psikolog olahraga, dan kita chatting secara teratur. Ini telah membantu saya berurusan dengan cedera, dan kekuatan berpikir positif telah penting.

"Saya senang ketika aku punya teman dan keluarga di sekitar saya, dan ketika pelatihan yang berjalan dengan baik. Jika satu hal berjalan seimbang, aku tidak bahagia."
Meninjau log pelatihan Anda

Elizabeth Hufton, editor majalah Triathlon Plus, mengatakan, "seperti Jenkins, saya telah menggunakan teknik mental untuk mengatasi rehabilitasi cedera. Physio saya telah membantu saya berpikir tentang pelatihan rehabilitasi saya dalam cahaya yang positif.

"Dalam ketiadaan memiliki seorang psikolog olahraga, saya telah menemukan meninjau log pelatihan saya untuk menjadi berguna, meletakkan buruk sesi ke dalam perspektif dan memberi selamat diri pada kemajuan."
Fokus pada gambaran yang lebih besar

Pelatih triathlon Rob Griffiths berkata, "orang-orang berbicara tentang motivasi; Saya pikir Anda harus mengingatkan diri sendiri tentang komitmen yang Anda buat.

"Ketika Anda bangun di pagi hari, kadang-kadang Anda tidak termotivasi, kadang-kadang, tetapi ketika Anda sudah berkomitmen untuk melakukan sesuatu itu membuat motivasi sehari-hari lebih mudah. Ingatkan diri Anda dengan sedikit catatan atau Anda log. Jenkins berbicara tentang semua hal-hal positif yang Anda dapatkan dari itu."

"Hal ini juga penting untuk diingat Anda tidak perlu melakukan apa perasaan Anda memberitahu Anda. Kadang-kadang ketika kita merasa rendah, hal ini karena kita berfokus pada satu hal yang tidak akan baik. Ketika Anda melihat log pelatihan Anda, Anda memasukkannya ke dalam konteks dan mengatakan ' aku tidak melakukan buruk '. "
 
 
ref:
http://man.bodyandsoul.com.au/mens+fitness/fitness+tips/how+to+think+like+a+pro+athlete,25239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar